Kejadian Aneh Callista Arum Saat Bertemu Pelaku Asli di Kemah Terlarang

JAKARTA - Selebritas Callista Arum dipercaya untuk bermain dalam film horor terbaru rumah produksi Rapi Films, Sky Media, Rhaya Flicks, dan Legacy Picture berjudul Kemah Terlarang yang disutradarai oleh Ginanti Rona.

Dalam film yang diangkat dari peristiwa nyata yang terjadi saat Perkemahan Pramuka di Yogyakarta pada 2016 ini Callista berperan sebagai Rini.

Dalam wawancara bersama VOI, Callista mengaku sempat bertemu dengan sosok asli Rini yang namanya disamarkan ini bersama sang penulis cerita Kemah Terlarang, Wahid

Sejak awal sebelum bertemu dengan sosok Rini yang asli, Wahid sudah meminta Callista untuk tidak menceritakan rencana mereka mengangkat cerita nyata ini ke film.

"Jadi cerita ini kan dari cerita asli. Terus aku ketemu sama karakter asli namaku Rini, aku ketemu sama karakter aslinya Rini orangnya, tapi namanya bukan Rini ya itu Rini nama samaran," cerita Callista Arum di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu, 18 September.

"Terus aku lagi ngobrol-ngobrol sama dia singkat cerita aku baru dateng pertama kali sama Mas Wahid terus Mas Wahid bilang kayak 'Ca kamu jangan ngomong kalau kamu tuh jadi Rini ya kita bilangnya belum syuting aja', soalnya takutnya dia panik aja karena Rini ini tuh orangnya kayak agak introvert gitu loh jadi kita juga nggak mau kagetin kayak Rini," ceritanya.

Namun hal aneh terjadi ketika sosok Rini asli langsung mengetahui kalau Callista akan memerankan sosok Rini di film ini.

Hal ini sontak membuat Callista langsung kaget dan seakan tidak percaya dengan yang dikatakan oleh sosok Rini asli ini.

"Yaudah lah, disitu ada banyak banget karakter yang ada di film kita jadi kayak ada 4-5 orang ada disitu terus aku ketemu, aku duduk terus aku bilang, 'halo aku temennya Mas Wahid', aku nggak ngaku kalau aku tuh Rini terus tiba-tiba dia cuman ngelihatin aku terus dia begini, 'kamu yang jadi Rini ya?' terus aku kayak aduh terus udah gitu," tandasnya.