Bagikan:

JAKARTA - Callista Arum menuturkan kalau ia merupakan orang yang cukup takut dengan hal-hal mistis namun ia dipercaya menjadi pemain utama dalam film Kemah Terlarang yang akan tayang 10 Oktober mendatang.

Film Kemah Terlarang sendiri diangkat dari salah satu buku karya Wahid yang akhirnya diadaptasi menjadi sebuah film bergenre horor oleh rumah produksi Rapi Films.

Meski bermain dalam film ini, Callista mengaku belum pernah mengetahui cerita Kemah Terlarang dalam versi bukunya karena penakut.

"Kalau aku sih kebetulan belum baca ya karena aku juga nggak begitu senang dengan horror aku agak penakut anaknya," cerita Callista Arum di kantor VOI, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu, 18 September.

Hal ini berlanjut ketika ia diberikan skenario film ini di mana ia tidak berani membacanya meski diwajibkan untuk menghafal dialog dari karakternya sebagai Rini.

Ia mengaku hanya berani membaca skenario film ini ketika di siang hari dan hanya pada proses reading sebelum syuting saja.

"Kalau aku justru pertama kali dikasih skrip aku nggak berani baca karena aku mikirnya, aduh gimana ya aku tau sih ini PR, cuman aku tau nggak bisa tidur malamnya jadi aku mendingan baca pas udah otw ke tempat reading pas udah siang, sudah terang, aku baru aja mulai baca dikit-dikit," beber Callista Arum.