Lyodra Siap Mulai Perjalanan Baru dengan Album Kedua, Melangkah

JAKARTA - Lyodra akhirnya berhenti bermain teka-teki dengan para penggemar. Sang penyanyi secara resmi mengumumkan rencana rilis album keduanya berjudul “Melangkah”.

Album ini rencananya akan dipersembahkan kepada pendengar mulai 11 Oktober mendatang. “Melangkah” menjadi album yang ditunggu-tunggu oleh penggemar Lyodra karena ia terakhir kali merilis album yaitu album debut self-titled pada 2021 lalu.

"Setiap perjalanan dimulai dari langkah, aku persembahkan album ke-dua ku ‘Melangkah’ untuk memulai perjalanan baru ini. 11.10.24," tulis Lyodra dalam caption unggahannya pekan lalu, 26 September.

Setelah ungkap judul dan tanggal perilisannya, Lyodra juga kembali memberikan teka-teki tentang lagu apa saja yang akan masuk ke dalam album keduanya.

Sejauh ini, Lyodra telah mengumumkan bahwa “Sang Dewi”, “Ego”, “Tak Dianggap”, dan “Tak Selalu Memiliki (OST Ipar Adalah Maut)” akan menjadi 4 di antara 8 lagu yang ada di album keduanya. Hal tersebut juga berarti Lyodra akan menyuguhkan 4 lagu baru bersamaan dengan perilisan album “Melangkah”.

Pengumuman ini jadi kabar baik bagi para penggemar. Mereka beramai-ramai memberi dukungan melalui komentar positif.

"Proud of you ly dari awal kenal @lyodraofficial udah feeling, anak ini kelak akan jadi diva. Go ahead dear🔥," kata salah satu fans. "Siap melangkah menuju Lyodra paling emas 😭✨✨," sahut lainnya.

Lyodra umumkan album kedua (Instagram @lyodraofficial)