SEVENTEEN dan DJ Khaled Bocorkan Kolaborasi di Album Baru

JAKARTA - SEVENTEEN akan merilis album mini terbaru mereka. Baru-baru ini mereka juga mengungkap kolaborasi dengan musisi DJ Khaled untuk salah satu lagu.

Selasa, 1 Oktober, SEVENTEEN merilis video berisi pesan dengan DJ Khaled. Dalam pesan itu, DJ Khaled mengirim suara dan menuliskan, “Hey, SEVENTEEN. Aku menambahkan suara khasku di lagu ini, tolong dengarkan, KEREN!”

Lagu itu menampilkan potongan lagu terbaru mereka dengan suara khas DJ Khaled sebagai pembuka dari lagu tersebut.

Kemudian, SEVENTEEN membalas pesan itu dengan menuliskan, “Sangat senang bisa bekerja sama untuk lagu ini dengan kamu. Tak sabar merilisnya.”

Lagu kolaborasi SEVENTEEN dan DJ Khaled bisa didengarkan melalui album mini SPILL THE FEELS yang akan rilis pada 14 Oktober 2024.

Ini menjadi kolaborasi terbaru SEVENTEEN setelah berduet dengan New Kids on the Block untuk salah satu lagu dari album terbaru mereka.

Album ini juga menandai karya teranyar grup 13 member sebelum menjalani tur RIGHT HERE yang dimulai di Asia dan empat negara.

SEVENTEEN akan mengadakan konser RIGHT HERE di Jakarta pada 8 Februari 2025. Konser itu dikonfirmasi oleh pihak agensi Pledis melalui cuitan resmi. Jun dan Jeonghan akan absen dari rangkaian promosi termasuk tur bersama grup mereka.

"SEVENTEEN [RIGHT HERE] WORLD TOUR IN ASIA," tulis akun X @pledis_17 pada Rabu, 25 September.