Chat 'Orang Penting' Diduga Pejabat Protes Paslon Dharma-Kun Tak Diundang, Deddy Corbuzier Meradang

JAKARTA - Deddy Corbuzier mengunggah chat 'orang penting' yang protes tak diundangnya pasangan calon ubernur-Wakil Gubernur Jakarta, Dharma Pongrekun-Kun Wardana. Dalam isi chat yang diunggah di Instagram @mastercorbuzier itu, si 'orang penting' meminta Deddy berlaku adil. 

"Dear Deddy, kenapa anda tidak mengundang paslon independent (Darma Kun)? Yang adil dong," tegur orang tersebut dikutip Selasa, 1 Oktober. 

Deddy lantas membalas kalau dirinya telah 3 kali mengundang paslon nomor urut 2 tersebut datang. Sayangnya undangan itu ditolak. 

"Tanya org nya "Tanya orangnya, mau gak. Kita udah undang 3 kali. Ditolak terus. Makasih," jawab Deddy.

Si sosok penting tersebut pun menjawab lagi bila dirinya akan menghubungi paslon Dharma-Kun agar bisa memenuhi undangan Deddy. "Ok, lewat saya, mungkin may, dia sangat unik," katanya. 

Deddy kesal dengan isi chat orang ini. Ia lantas membalasnya lagi "Saya jawab yang masalah 'yang adil dong', tahu adil gak adil dari mana, kalau belum konfirmasi." 

Pada caption yang sama, Deddy menumpahkan kekesalannya. Ada empat poin yang diutarakan mantan suami dari Kalina Oktarani. "1. Ini yg chat org penting loh..2. Gue belajar gak bisa nyalahin netiz3n ketika menilai.. krn mereka gak punya akses langsung ke gue..Lah... ini..," ucapnya.

"3. Dari Pilpres sampe Pilkada semua kita undang.. diterima atau enggak.. well..4. Siapa yg gak mau beliau datang... saya malah sudah mempersiapkan pertanyaan2 dahsyat.anw kalau bumi itu datar. Maka banjir tinggal dimiringkan saja. Problem solved," ujar Deddy.