Inter Milan Akan Didukung Lebih dari 60 Ribu Penonton Saat Melawan Red Star

JAKARTA - Sebanyak lebih dari 60 ribu penonton diperkirakan akan memenuhi Stadion Giuseppe Meazzar kala Inter Milan menjamu Red Star Belgrade di laga kedua Liga Champions, Rabu, 2 Oktober 2024, dini hari WIB.

Menurut Tuttosport, dukungan penuh suporter untuk memberi dorongan mengamankan tiga poin penting melawan pemuncak klasemen Serbian Super Liga tersebut.

Soalnya, I Nerazzurri sejauh ini baru mengemas satu poin. Angka tersebut sangat berharga mengingat Inter meraihnya di kandang Manchester City.

Sementara itu, karena Red Star Belgrade bukan lawan yang layak diremehkan, Inter butuh dukungan pemain ke-12.

Red Star saat ini merupakan kekuatan dominan di Liga Super Serbia. Mereka berada di puncak klasemen setelah memenangi delapan pertandingan, seri satu kali, dan tidak pernah kalah.

Selain itu, Red Star tampil impresif saat melawan Benfica di laga pembuka. Mereka mungkin kalah, tetapi mereka punya peluang untuk meraih hasil melawan raksasa Portugal itu.

Antusiasme suporter pun sangat tinggi karena partai ini merupakan laga kandang pertama Inter di Liga Champions.

Sejauh ini, tiket berjumlah 70 ribu lebih belum habis. Namun, perkiraan penonton yang hadir lebih dari 60 ribu.

Sebelumnya di stadion yang sama, klub sekota, AC Milan, sudah lebih dulu menggelar laga kandang.

Hasilnya negatif lantaran I Rossoneri takluk 1-3 dari Liverpool.

Inter Milan tak mau kejadian yang menimpa rival sekotanya terulang. Catatan Nerazzurri di Giuseppe Meazza musim ini terbilang apik.

Mereka sudah menjamu Lecce dan Atalanta dengan hasil kemenangan 2-0 serta 4-0. Satu-satunya kekalahan di kandang terjadi saat kedatangan musuh bebuyutan mereka, AC Milan.

Kala itu dalam Derby della Madonnina, Inter takluk 1-2.