Nikita Mirzani Geram Usai Mengetahui Hasil Visum Laura Meizani

JAKARTA - Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid menuturkan kalau benar adanya visum lanjutan yang dilakukan Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) terhadap LM alias Laura Meizani atas kasus dugaan asusila.

"Kalau visum memang dilakukan visum et repertum yang dilakukan di salah satu rumah sakit yang memang khusus mempunyai akat untuk melakukan pemeriksaan secara mendetail dan mendalam. Hasilnya seperti apa, saya maaf tidak bisa menyampaikan. Yang jelas hasilnya Nikita sudah tahu," kata Fahmi Bachmid di kawasan Condet, Jakarta Timur, Senin, 30 September.

Fahmi menyampaikan kalau ia tidak bisa membongkar hasil visum secara rinci. Namun dipastikan kalau Nikita Mirzani sudah mengetahuinya.

"Hasilnya seperti apa, saya maaf tidak bisa menyampaikan. Yang jelas hasilnya Nikita sudah tahu," beber Fahmi.

Saat mengetahui hasil visum tersebut, Nikita tidak bisa menyembunyikan rasa geramnya sebagai seorang ibu yang melihat anaknya diperlakukan dengan tidak baik.

"Kalau ketemu tanyakan. Dia ada nanti. Kalau ketemu tanyakan langsung, Anda bisa melihat reaksi dia dari matanya, dari kalimat-kalimatnya Anda bisa paham, mana geramnya seorang ibu mengetahui gimana keadaan anak yang sangat disayanginya," tutur Fahmi Bachmid.

Sebelumnya, PLH Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi menuturkan kalau Laura Meizani telah menjalankan visum lanjutan berdasarkan rekomendasi RSCM.

"Mohon izin utk hari ini update terbaru utk putri dari NM diminta dokter rscm kembali visum lanjutan. Hari ini sudah dilakukan visum lanjutan untuk putri dari NM. Di RSCM," jelas Nurma Dewi.