Tom Hamilton, Bassist Aerosmith Gelar Konser Perdana dengan Band Baru

JAKARTA - Aerosmith telah mengumumkan pensiun dari panggung musik seiring cedera vokal Steven Tyler, sang vokalis. Namun para personel lain, termasuk Tom Hamilton masih cukup sibuk dengan dunia musik.

Tom baru-baru ini mengumumkan akan menggelar konser bersama band barunya bernama Close Enemies. Ini akan menjadi konser perdananya dengan band tersebut.

“Hei, saya perlu memberi tahu Anda jika saya bergabung dalam band bernama Close Enemies,” tulis Hamilton di X (sebelumnya Twitter) pada Jumat, 27 September.

"Kami punya banyak lagu bagus yang direkam. Kami akan segera merilis satu lagu. Sementara itu, kami akan mengadakan pertunjukan di Nashville pada tanggal 11 Oktober di Nashville di sebuah tempat bernama Eastside Bowl. Silakan datang!!" tambahnya.

Di Close Enemies sendiri, Tom bermusik bersama teknisi bass-nya, Trace Foster yang berposisi sebagai gitaris. Ia juga bermain dengan Peter Stroud yang 25 tahun menjadi pengiring Sheryl Crow.

Sementara mereka mempercayakan posisi drummer kepada Tony Brock yang telah bersama Rod Stewart selama 12 tahun. Dan Chasen Hampton merupakan vokalis sekaligus frontman band.

Tom masih menyimpan semangat bermusik dalam dirinya. Karena itu saat keputusan pensiun tur Aerosmith diumumkan, ia merasa kehilangan.

Namun dalam wawancaranya dengan Guitar World, ia mengungkap masih ada harapan ia dan rekan-rekannya di Aerosmith akan manggung lagi. "Mungkin suatu saat nanti kami melakukan sesuatu lagi, tapi tidak untuk tur," ucapnya dilansir dari Loudwire.