Tiga Tim dari Indonesia Berhasil Menuju Babak Grand Finals FFWS SEA 2024 Fall

JAKARTA - Setelah melewati enam minggu babak Knockout stage, tiga tim dari Indonesia RRQ Kazu, EVOS Divine, dan Bigetron Delta berhasil lolos dari babak Grand Finals Free Fire World Series Southeast Asia (FFWS SEA) 2024 Fall. 

Sementara itu, dua tim lainnya, ONIC Olympus dan Star Knight Esports harus mengibarkan bendera putih lebih awal usai finis di peringkat 14 dan 18 Overall Standing.

Overall Standing Knockout Stage FFWS SEA 2024 Fall menjadi milik Buriram United Esports yang mengemas total 1.199 poin dari total 12 kali bertanding. 

Mereka juga tercatat sebagai tim dengan koleksi Booyah terbanyak di Knockout Stage dengan total 15 kali Booyah, sama dengan yang diraih oleh RRQ Kazu dari Indonesia. 

Meski hanya menyisakan tiga tim, harapan Indonesia untuk juara di FFWS SEA 2024 Fall masih sangat terbuka. Ketiga tim yang menjadi wakil Indonesia berhasil membuktikan diri mereka bahwa mereka bukan tim hiburan semata. 

RRQ Kazu sebagai tim paling moncer dari Indonesia mampu finis di peringkat ke-3 dengan total 986 poin. Sementara itu, di peringkat ke-8 ada EVOS Divine, yang merupakan juara turnamen Free Fire World Cup (FFWC) 2019.

Terakhir, Indonesia juga masih punya harapan besar dari kehadiran Bigetron Delta di Grand Finals nanti. Sebagai tim debutan di FFWS SEA, mereka tampil meyakinkan hingga finis di peringkat ke-9 dengan 808 poin. 

Babak Point Rush dan Grand Finals FFWS SEA 2024 Fall akan hadir pada 11-13 Oktober 2024 di Surabaya. Para penggemar esports Free Fire bisa menyaksikan langsung dengan mendaftar secara gratis melalui tautan bit.ly/TIKETFINALSFFWSSEA2024FALL.