Bukan Sakit, Nikita Mirzani Duga Vadel Mangkir Panggilan Penyidik karena Dugem

JAKARTA - Nikita Mirzani membantah kalau alasan Vadel Badjideh mangkir dari panggilan penyidik hari Jumat, 27 September kemarin karena sakit. Nikita menyebut kalau ada orang yang melihat Vadel masih asik main di salah satu tempat hiburan di daerah Tangerang sehari sebelum jadwal pemanggilannya.

"Nggak (sakit), ada yang lihat di kok hari Kamis, lagi dugem di daerah Tangerang, club Tangerang," kata Nikita Mirzani dikutip VOI dari YouTube Intens Investigasi, Senin, 30 September.

Meski kecewa dengan ketidakhadiran Vadel saat pemeriksaan, Nikita mengaku sudah tahu kalau kekasih putrinya hal ini akan terjadi.

"Iya, bikin lama ya prosesnya, harusnya selesai nih kalau dia datang, nanti tinggal naik lidik apa segala macam. Udah tahu dia nggak datang," tutur Nikita Mirzani.

Ia pun berpesan kepada Vadel untuk segera memenuhi panggilan polisi dan tidak mengulur-ulur waktu agar kasus ini segera selesai.

"Ya se gentleman lu saja lah, datanglah, jangan mengulur-ulur waktu, kerjaan orang itu banyak, kalau dia itu pengangguran kan," tandasnya.

Sebelumnya, kuasa hukum Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution menuturkan kalau kliennya sudah mendapatkan surat panggilan dari penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

Namun, pemeriksaan yang dijadwalkan pada Jumat, 27 September pukul 14.00 WIB harus ditunda karena alasan Vadel yang sakit.

"Terkait dengan Vadel memang sudah ada surat undangan klarifikasi. Jadi jangan ditafsirkan surat panggilan, sudah ada tahapannya ada undangan klarifikasi Polres Jakarta Selatan kepada klien kami saudara Vadel yang diminta untuk hadir pada hari Jumat besok pukul 14.00," tutur Razman Arif Nasution melalui sambungan zoom, Kamis, 26 September.

"Tetapi oleh karna dua hal, pertama saudara Vadel lagi kurang sehat, kita sudah koordinasi dari kemarin sore dan menyebabkan dia belum bisa memenuhi panggilan," lanjutnya.