Sinopsis Drama Korea What Comes After Love: Sakaguchi Kentaro dan Lee Se Young Jadi Mantan

JAKARTA - Drama terbaru What Comes After Love menggabungkan kombinasi dua aktor muda sukses di negara mereka. Sakaguchi Kentaro dari Jepang dan Lee Se Young dari Korea yang bertemu lewat drama dari sutradara Moon Hyun Sung.

Drama ini diadaptasi dari novel berjudul Saranghue Oneun Gotdeul karya Gong Ji Young dan Tsuji Hitonari. Drama ini menjadi proyek Korea pertama Sakaguchi Kentaro setelah meniti karier di Jepang.

Berikut sinopsis drama What Comes After Love:

What Comes After Love menceritakan Choi Hong (Lee Se Young) dan Aoki Jungo (Sakaguchi Kentaro). Pertemuan mereka dimulai ketika Choi Hong berangkat ke Jepang untuk sekolah.

Kemudian, Hong bertemu dengan Jungo yang menolongnya dalam keseharian sehingga mereka mulai dekat dan mulai jatuh cinta.

Hubungan mereka kandas setelah mereka memiliki pandangan terhadap cinta dan kehidupan yang berbeda. Choi Hong kembali ke Korea Selatan dan menutup impiannya dalam-dalam.

Lima tahun berlalu, Hong dan Jungo bertemu di bandara. Situasi mereka berbeda dari ketika mereka bertemu di Jepang yang dipenuhi rasa senang.

Jungo memandang Hong menjadi berubah lebih muram dan mempertanyakan apa yang terjadi selama lima tahun ke belakang. Hong juga mempertanyakan mengapa Jungo datang ke Korea Selatan.

What Comes After Love berjumlah enam episode dan episode terbarunya tayang setiap hari Jumat.

>