Kampanye di Kalideres, RIDO Anggap Antusiasme Warga sebagai Semangat

JAKARTA - Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil berkampanye di Waduk Aseni, Kalideres. Banyak warga yang hadir dalam kegiatan senam bersama itu.

"Melihat antusiasme warga, mudah-mudahan ini menjadi penyemangat kami untuk terus menyapa rakyat,” kata Ridwan Kamil di lokasi, Sabtu, 28 September.

Ridwan Kamil juga menyampaikan sejumlah program andalan pasangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) dalam Pilkada 2024. Klaimnya, warga menyukai apa yang ditawarkannya.

“Tadi saya sampaikan program-program. Warga menyukai program yang RIDO usung seperti RW akan diberikan anggaran untuk kepentingan mereka, ada kredit murah tanpa bunga dan anggunan untuk kepentingan mereka, ada juga mobil curhat juga untuk kepentingan mereka dan lainnya,” ungkap eks Gubernur Jawa Barat tersebut.

Kemudian, Ridwan juga mendengarkan aspirasi masyarakat. Ada sejumlah hal yang ditangkapnya, di antaranya ingin harga kebutuhan pokok lebih terjangkau ke depannya.

“Aspirasi prioritas warga tentang ekonomi,” tegasnya.

“Warga menginginkan harga bahan pokok yang lebih terjangkau. Insyaallah, kita sebulan sekali ada pasar murah dimulai dengan konsep Pak Riza Patria sewaktu menjabat sebagai Wakil Gubernur Jakarta, tebus murah gitu tapi nanti dirutinkan sebulan sekali,” pungkas Ridwan Kamil.