Playhera Kembali Menggelar Turnamen Esports: Grand Tournament Qualifier 2

JAKARTA - Menegaskan komitmennya dalam mendorong perkembangan esports tanah air, Playhera kembali menggelar Grand Tournament Qualifier 2 setelah sebelumnya sukses melaksanakan Grand Tournament Qualifier 1. 

Pada Grand Tournament Qualifier 1, Playhera menggelar turnamen Mobile Legends:Bang Bang dan Free Fire yang berhasil dimenangkan oleh Wild Crime Xa di ktegori Free Fire dan team Raja Phoenix kategori MLBB.

Turnamen esports Playhera ini akan segera dilaksanakan pada awal Oktober 2024, dan akan terus berlangsung hingga Grand Tournament Qualifier 3 sampai Grand Finale.

Playhera Indonesia merupakan platform ekosistem gaming solution yang menyatukan gaming dan para komunitas serta dirancang untuk menjadi pusat utama di mana gamers, content creator, dan penggemar eSports dapat terhubung, berkompetisi dan berkembang di dalam satu platform yang tepat.

Sebagai platform gaming solution, Grand Tournament ini merupakan wadah bagi para tim berbasis komunitas dan daerah untuk menunjukkan skill mereka pada panggung professional berhadiah ratusan juta rupiah. 

Dengan meluncurkan rangkaian 2.500 turnamen online dan offline yang menakjubkan selama tiga bulan ke depan, Playhera menargetkan hampir 800.000 gamer komunitas di seluruh Indonesia.

Dengan itu, semua tim nantinya memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi the next Professional Player di eSports Indonesia bahkan Dunia dan bisa mencicipi langsung panggung eSports paling megah di Dunia yaitu Riyadh Arab Saudi.

Melalui inisiatif ini, Playhera memberikan paket layanan gaming yang lengkap, yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan unik setiap merek atau mitra bisnis.