Belum Genap Satu Tahun, Member Neta Community Indonesia Sentuh 100 Member

JAKARTA - Komunitas otomotif menjadi salah satu bagian yang tak terpisahkan dari sebuah brand, tujuannya untuk sebagai wadah dan bertukar pikiran tentang dunia otomotif.

Neta Community Indonesia sebuah komunitas mobil listrik asal China ini mengadakan acara syukuran untuk merayakan 100 member pertamanya pada 20 September lalu. Berbagai kegiatan menarik pun telah dipersiapkan untuk seluruh anggota komunitas mobil listrik ini dalam acara yang berlangsung.

"Kami sangat bersyukur NETA Community Indonesia resmi memiliki 100 member pertama dalam waktu yang tergolong singkat, yakni di umur yang belum genap satu tahun. Terima kasih yang sebesar-besarnya juga kami ucapkan kepada seluruh member dan pihak-pihak yang telah memberikan dukungan sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar," kata Ketua Umum NETA Community Indonesia Bambang Poerwanto, dalam keterangan resminya yang diterima, Jumat, 27 September.

Selain mengadakan acara, anggota NETA Club Indonesia juga mendapatkan kesempatan untuk mencoba langsung kecanggihan dan kenikmatan berkendara Neta X dalam sesi test drive. Mayoritas anggota NCI yang mencoba langsung merasa takjub dengan bantingan suspensi Neta X serta kelengkapan fitur yang dimiliki, seperti testimoni yang disampaikan Kia dan suami.

"Jujur handlingnya lebih kokoh dibandingkan dengan Neta V-II yang saya punya, sama ada sunroof yang bikin foto di dalam mobil lebih estetik karena cahayanya bagus," ungkap Kia.

Seperti yang diketahui, Neta X resmi menjadi SUV listrik pertama NETA di Indonesia dan akan segera melakukan grand launching dalam waktu dekat. Semakin menarik, karena Indonesia menjadi negara pertama di luar China yang mendapatkan kesempatan untuk memproduksi Neta X secara Completely Knock Down (CKD).

Produksi pertama Neta X telah berlangsung sejak 13 September 2024 di pabrik PT Handal Indonesia Motor, Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat dengan tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) sebesar 44 persen.

Balik ke NETA Community Indonesia Walaupun usianya yang tergolong masih sangat muda, NETA Community Indonesia akhirnya sukses mencatatkan sejarah dan menjadi sebuah pencapaian yang tidak terlupakan.

"Berkumpulnya 100 member yang juga merupakan pengguna mobil listrik Neta, merupakan perwujudan dari banyaknya masyarakat Indonesia yang sudah menggunakan serta merasakan dampak positif dari teknologi yang dianggap sebagai pilihan paling tepat untuk mendukung mobilitas ramah lingkungan," pungkas Head Of Sales Neta Premium Group Debby Alixia.