Video Musik Yummy dari Justin Bieber Kembali Disorot setelah Kasus P Diddy Terungkap

JAKARTA - Terungkapnya kasus narkotika, penipuan, hingga perdagangan seks yang melibatkan rapper Amerika, Sean Diddy Combs alias P Diddy, menyeret banyak nama selebriti.

Justin Bieber yang selama ini dikenal dekat dengan Diddy, jadi salah satu penyanyi yang ikut terseret namanya. Lagunya yang berjudul “Yummy” bahkan dikaitkan dengan kasus yang dihadapi rapper 54 tahun itu.

Video musik “Yummy” di YouTube, yang diunggah empat tahun lalu, kembali disorot karena dinilai menggambarkan pesta yang kerap dilakukan Diddy di tempat tinggalnya.

Belakangan, video musik “Yummy” kembali disorot, dan jumlah orang yang menonton terus bertambah.

“Saya belum pernah melihat video ini secara penuh, tetapi faktanya kue di piring itu berubah menjadi versi anak laki-laki yang lebih muda dan berkata yummy di bawahnya. hati saya benar-benar menangis untuknya,” tulis seorang warganet di kolom komentar, Kamis, 26 September.

Saat ini, Video musik “Yummy” sudah ditonton lebih dari 786 juta kali di YouTube.

Lagu “Yummy” sendiri punya musik yang catchy dan terkesan cheerful. Video musiknya juga penuh warna, yang memberikan kesan bahagia.

Namun, dalam pembuatan video musik ini, Justin Bieber seakan kembali resah. Fia seakan merasakan trauma yang besar ketika mengingat sebuah momen di video musik “Yummy”.

Video behind the scene dari video musik tersebut juga ikut viral di media sosial. Banyak orang penasaran dan bertanya, apa yang sebenarnya terjadi dengan Justin Bieber selama ini.

Sebagai informasi, Justin Bieber belum buka suara terkait kasus yang melibatkan P Diddy, meski namanya terbilang cukup sering dikaitkan di media sosial.