RSCM Minta Lolly Lakukan Visum Tambahan Atas Laporan Nikita Mirzani terhadap Vadel Badjideh

JAKARTA - Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Nurma Dewi menuturkan kalau pihak Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo atau RSCM yang menangani visum Lolly, putri Nikita MIrzani ingin adanya visum tambahan.

Sebelumnya, hasil visum sementara Lolly sudah diserahkan oleh penyidik kepada RSCM. Namun pihak rumah sakit akhirnya meminta dilakukan visum tambahan.

"Untuk update hasil visumnya, hari ini penyidik sudah berkoordinasi dengan pihak rumah sakit RSCM. Dari pihak rumah sakit meminta untuk pemeriksaan tambahan," jelas Nurma Dewi di kantornya, Kamis, 26 September.

"Jadi sudah diobservasi oleh rumah sakit terutama ahli dari RSCM, jadi memang dari sana minta kembali untuk pemeriksaan tambahan," tambahnya.

Namun Nurma tidak bisa menjelaskan secara detail alasan RSCM meminta untuk dilakukannya pemeriksaan visum tambahan.

"Pemeriksaan tambahan yang mengetahui penyidik dan dari ahlinya, dari dokter kandungan. Yang pasti yang didalami sesuai dengan apa yang dilaporkan NM. Untuk (hasil visum) semuanya secara keseluruhan yang diterima penyidik adalah hasil sementara," terangnya.

"Untuk hasil visum bisa 1-2 minggu. Jadi memang itu harus diobservasi oleh ahlinya soal kasus yang dilaporkan," tutur Nurma Dewi.