P!nk Akhirnya Buka Suara terkait Rumor yang Libatkan P Diddy dan Justin Bieber

JAKARTA - Alecia Beth Moore atau yang lebih dikenal sebagai P!nk sedang disorot netizen setelah videonya mencium paksa Justin Bieber kembali viral. Karena video itu, ia diduga terafiliasi dengan P Diddy yang dituding sebagai predator dan pelaku kejahatan seksual.

Kecurigaan itu diperkuat dengan P!nk yang telah menghapus akun X-nya, yang diasumsikan ingin menghilangkan jejak digital. Setelah cukup lama diam, penyanyi 45 tahun itu akhirnya bicara secara terbuka.

Lewat unggahan Instagram, P!nk mengaku kaget saat tahu wajahnya muncul di berbagai headline berita. Meski tanpa sebut nama, ia menampik keterkaitan dengan P Diddy pada unggahan 26 September.

"Saya tidak tahu mengapa saya menjadi berita utama minggu ini, tetapi saya sudah menghapus akun Twitter saya sejak tanggal 6 Februari!!!" tulis P!nk seraya mengunggah tangkapan layar cuitannya di bulan Februari.

Mantan anggota grup Choice ini memang tak menampik pernah bertemu dengan beberapa orang. Namun ia memastikan tak terkait dengan skandal yang baru-baru ini sedang ramai dibicarakan.

"Rumor yang tersebar minggu ini tidak benar, dan meskipun saya bertemu orang-orang secara sepintas, saya tidak terkait dengan orang-orang yang disebutkan tersebut," tambahnya.

Sadar akan potensi kegaduhan yang akan timbul, P!nk menonaktifkan kolom komentar di postingannya tersebut. Sementara proses hukum P Diddy masih berjalan dan beberapa saksi akan dihadirkan untuk penelusuran lebih lanjut.