Belajar dari Isu Perselingkuhan, Azizah Salsha Hati-hati Pilih Teman

JAKARTA - Selebgram Azizah Salsha mencoba mengambil sisi baik dari isu perselingkuhan yang menyeret namanya. Ia mengaku bahwa kini jadi lebih hati-hati dalam bersosial media dan memilih teman.

"Lebih hati-hati lagi dalam bersosial media dan memilih teman," kata Azizah Salsha di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 25 September.

Kini wanita yang akrab dipanggil Zize ini bersyukur karena setelah isu ini, ia malah dikelilingi dengan teman-teman yang lebih baik lagi.

"Alhamdulillah saya dikelilingi orang-orang yang baik," tuturnya.

Hal ini dibuktikan dengan dukungan yang diberikan teman-temannya mampu membantunya bangkit saat sedang terpuruk atas isu ini.

"Alhamdulillah sangat supportif ya keluarga dan teman teman saya, jadi saya tidak terlalu merasa sedih atau terpuruk sekali atas kejadian yg sudah terjadi," jelas Azizah Salsha.

Meski mengakui kalau isu perselingkuhan ini sempat membuat ia dan sang suami, Pratama Arhan terkejut, namun untungnya mentalnya baik-baik saja.

"Kaget hal yang manusiawi ya tapi alhamdulillah kita bisa menjalaninya bersama. (Kena mental) nggak, alhamdulillah," tambah Azizah.