Jadi Pasangan, Abidzar Al-Ghifari dan Zee Asadel Telfonan Tiap Malam

JAKARTA - Abidzar Al-Ghifari dan Zee Asadel akan beradu akting dalam film terbaru rumah produksi Falcon Pictures di mana nantinya mereka akan menjadi sepasang kekasih. Zee yang berperan sebagai Maudy mengaku menjadi sebuah pengalaman yang menyenangkan baginya bisa beradu akting pertama kali dengan Abidzar Al-Ghifari sebagai Ezra.

"Adu akting sama Abidzar sejauh ini baik-baik saja ya, seru sih dia kan menyenangkan yaa, terus baik," kata Zee Asadel di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa, 24 September.

Ketika ditanya terkait kesan bermain sebagai pasangan, Abidzar mengatakan bahwa nantinya penonton akan melihat perbedaan karakter mereka sebagai kekasih.

"Yaa nanti penonton tuh akan jadi mikir ih ini pasangan Maudy Ezra maunya apa sih, satunya labil banget, satunya lagi kasian banget. Jadi benar-benar alay, lebay, kamseupay ah semuanya ada," jelas Abidzar Al-Ghifari.

Untuk membangun chemistry sendiri, Abidzar menyampaikan kalau setiap malam ia dan Zee saling telfonan.

"Kita setiap malam telponan ya Zee? Ngga yaa bercanda, kita banyak ngobrol aja apalagi pas reading itu fun, itu fleksibel banget," cerita Abidzar Al-Ghifari.

Falcon Pictures menghadirkan serial terbaru mereka, Sekotengs yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Webtoon yang sudah dibaca lebih dari 76 juta pengguna ini akan hadir dalam bentuk serial dengan para pemain.

Sekotengs mengisahkan perjalanan empat pria tampan yang bercita-cita menjadi dokter. Serial ini diperankan Adipati Dolken, Giorgino Abraham, Abidzar Al-Ghifari, Arbani Yasiz, Zee, Della Dartyan, Arsy Shaqueena, Iffa Nungki Kusumastuti.

Selain itu ada Ira Wibowo, Alvin Adam, Ferry Salim, Willem Bevers, Piet Pagau, dan Sarah Sechan serta masih banyak lainnya.