Promotor Tetapkan Konser Sheila On 7 di Bandung Digelar di Stadion Si Jalak Harupat

JAKARTA - Antara Suara dan GOLDLive Indonesia selaku promotor konser tur Sheila On 7 “Tunggu Aku Di Bandung” akhirnya memutuskan Stadion Si Jalak Harupat menjadi venue yang digunakan pada Sabtu, 28 September akhir pekan ini.

Diketahui sebelumnya bahwa Stadion Siliwangi awalnya ditunjuk sebagai venue konser Sheila On 7 “Tunggu Aku Di Bandung”.

Karena penambahan kuota penonton, promotor memutuskan venue berpindah ke Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Namun, pihak Persib Bandung sebagai pengelola menolak stadion tersebut digunakan untuk pertunjukan musik.

Lima hari menjelang konser, Antara Suara dan GOLDLive Indonesia melalui unggahan Instagram memberikan pernyataan resmi dan meminta maaf karena venue yang harus berpindah.

“Dengan berat hati Antara Suara dan GOLDLive Indonesia menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh Sheila Gank pemilik tiket Konser Sheila On 7 “Tunggu Aku Di Bandung”,” bunyi pernyataan resmi promotor yang diunggah Senin, 23 September.

“Untuk memastikan konser Sheila On 7 “Tunggu Aku Di” tetap dapat berlabuh di Bandung seperti harapan kita bersama, maka kami menginformasikan bahwa lokasi pelaksanaan konser pada Sabtu 28 September 2024 akan dipindahkan dari Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) ke Stadion Si Jalak Harupat.”

Promotor menyatakan telah menjalin koordinasi dan komunikasi yang intensif dengan seluruh pihak yang terlibat dalam perencanaan konser di GBLA. Namun, mereka menerima kabar terdapat kendala teknis terkait kesiapan infrastruktur yang belum dapat teratasi hingga kini, sehingga GBLA tidak dapat digunakan untuk masyarakat pada tanggal yang sudah dijadwalkan.

“Keadaan tersebut membuat kami harus mengambil keputusan sulit ini. Ini bukan kabar baik yang kamu harapkan dan sekali lagi kami memohon maaf.”

Meskipun venue berpindah, promotor menjanjikan perubahan venue tidak menurunkan komitmen mereka untuk tetap memberikan pengalaman konser yang sama seperti di kota-kota sebelumnya.

“Kami akan terus memberikan informasi terbaru kepada kamu secara berkala melalui email dan akun Instagram @antara.suara & @goldlive.indonesia. Terima kasih atas pengertian dan dukungan Anda.”