Pramono-Rano dan Dharma-Kun Dapat Salam dari Ridwan Kamil-Suswono: Kita Ingin Menang Satu Putaran

JAKARTA - Pasangan Calon Gubernur dan wakil gubernur Jakarta nomor urut 01,Ridwan Kamil-Suswono atau RIDO menitipkan salam dan pesan ke paslon nomor urut 02 Dharma Pongrekun-Kun Wardana dan Paslon nomor urut 03 Pramono Anung-Rano Karno. 

Ridwan Kamil mendoakan agar Paslon 02 dan 03 senantiasa diberi kesehatan selama mengikuti kontestasi Pilkada Jakarta 2024 hingga hari pencoblosan tiba. 

"Teriring salam kepada seluruh Pasangan calon. Mudah-mudahan diberi keberkahan keselamatan, sampai nanti akhirnya kita bertemu dengan takdir di tanggal 27 November," ujar pria yang akrab disapa Kang Emil atau RK itu usai pengundian nomor urut di KPUD Jakarta, Senin, 23 September. 

Ridwan Kamil juga menginformasikan kepada para pesaingnya bahwa ia dan Suswono ingin menang satu putaran. Karena itu, dia mengatakan, nomor urut 01 sesuai dengan harapannya. 

"Jadi sesuai harapan karena kampanye kita ingin menang satu putaran. Sebelum malam ini slogan kita tuh gini. Menang, menang, menang, sekali putaran, takut nomornya bukan satu. Nah sekarang nomor satu, slogannya lebih mantap. Menang, menang, menang, satu putaran," kata RK.

"Logonya Monas, Monas juga kan angkanya satu. Alhamdulillahirabbilalamin," sambungnya. 

Mantan Gubernur Jawa Barat itu pun jemawa jika kemenangannya di Pilgub Jabar 2018 akan terulang di Pilkada Jakarta 2024. Kala itu, RK juga mendapat nomor urut 01. 

"Waktu pilgub Jabar juga saya nomor urut 01, menang juga, Alhamdulilah. Mudah-mudahan Allah beri kemenangan," pungkasnya.