Fuji Putuskan Vakum Main Media Sosial Usai Tubagus Joddy Bebas dan Ziarah ke Makam Vanessa Angel

JAKARTA - Selebgram Fujianti Utami alias Fuji memutuskan untuk berhenti sejenak dalam bermain media sosial usai tersangka kematian kedua kakaknya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Tubagus Joddy dinyatakan bebas.

Fuji menuturkan kalau kebebasan Joddy terlalu cepat dan hatinya pun hingga kini masih belum ikhlas dengan hal tersebut.

"Kok cepat banget ya? Hati Uti (panggilan Fuji) belum ikhlas. Off sosmed beberapa hari dulu ya, nggak kuat. Dadah," tulis Fuji dikutip VOI dari instagram @pembasmi.kehaluan.reall, Senin, 23 September.

Fuji juga menyindir Joddy yang enak karena hanya menjalankan hukuman penjara selama 2,5 tahun meski putusan hakim seharusnya 5 tahun.

"Enak ya cuma 2,5 tahun dihukumnya," lanjut Fuji.

Bagi Fuji hal ini sangat tidak adil apalagi untuk keponakannya alias anak dari Vanessa dan Bibi, Gala Sky yang harus kehilangan orang tuanya karena Joddy.

"Tapi Gala kehilangan orang tuanya seumur hidup," tegasnya.

Sebelumnya, Tubagus Joddy melalui instagramnya terlihat mengunjungi makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Dalam keterangannya, ia meminta maaf atas hal yang sudah ia lakukan kepada mereka.

"Hari ini, Joddy hadir untuk mengenang dua bintang terindah dalam hidupku, Kak Vanessa dan Kak Bibi. Maaf atas segala kesalahan yang Joddy perbuat saat bersamamu. Maaf juga karena baru bisa datang ke sini setelah melalui perjalanan di sekolah kehidupan," tulis Tubagus Joddy.

Sebagai informasi, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di jalan Tol Jakarta-Surabaya pada 4 November 2021.

Saat itu, Bibi duduk di bangku depan di samping Tubagus Joddy, sementara Vanessa berada tepat di belakang suaminya. Penumpang lainnya adalah putra mereka, Gala Sky Ardiansyah dan asisten rumah tangga (ART) Siska Lorensa.

Jenazah Bibi dan Vanessa dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya sebelum akhirnya dimakamkan di TPU Malaka, Jakarta, pada 5 November 2021.