Dorong Industries Gim Lokal, Bank Mandiri dan Level Infinite Gelar Livin’ Gamers Festival 2024

JAKARTA - Dorong pertumbuhan industri gim dan esports di Indonesia, Bank Mandiri dan Level Infinite sukses menggelar Livin’ Gamers Festival 2024, perayaan bagi seluruh penggemar gim di Indonesia, yang merupakan rangkaian perayaan HUT Bank Mandiri ke-26.

Dengan tema Futuristic Carnival of Kings, Bank Mandiri berharap Livin’ Gamers Festival bisa menjadi event tahunan mereka, yang tidak hanya mendukung industri gim tanah air, tetapi juga dapat melahirkan pro players baru di kancah internasional.

Festival yang diadakan pada 20-22 September 2024 di Tennis Indoor Senayan ini menghadirkan berbagai kegiatan menarik mulai dari pameran komunitas gim, karnaval gim, kompetisi cosplay, hingga pertunjukan musik dari band-band terkenal seperti J-Rocks dan Vierratale.

Selain itu, salah satu sorotan utama dalam acara ini adalah pertandingan Final Stage Honor of Kings Championship 2024 Indonesia Qualifier yang diselenggarakan bersama Level Infinite.

“Kami sangat senang bisa menghadirkan event ini sebagai bagian dari upaya Bank Mandiri untuk semakin dekat dengan komunitas gamers di Indonesia,” ujar Alexandra Askandar, Wakil Direktur Utama Bank Mandiri dalam pernyataan yang diterima, dikutip Minggu, 22 September.

Ke depannya, Alexandra menegaskan bahwa Bank Mandiri akan terus berinovasi untuk menggali potensi pasar di kalangan pecinta gim melalui program sponsorship, turnamen, atau kompetisi esports.