Seri iPhone 16 Resmi Tersedia di Apple Store Seluruh Dunia

JAKARTA – Apple Store di seluruh belahan dunia kini telah menyediakan seri iPhone 16. Seluruh pelanggan yang mengikuti proses pre-order dan memilih opsi pengambilan di toko sudah bisa mengambil perangkatnya.

Selain menyediakan jajaran iPhone 16, Apple juga menghadirkan produk baru lainnya seperti Apple Watch Series 10, Apple Watch Ultra 2 dengan warna hitam titanium, AirPods 4, dan AirPods Max dengan warna baru. Seluruh perangkat ini bisa dilihat di Apple Store.

Seri iPhone 16 dan perangkat wearable terbaru Apple memulai debutnya di toko ritel pada Jumat, 20 September. Secara serentak, Apple Store di berbagai negara mulai menyambut pelanggan pertama yang ingin membeli perangkat baru secara langsung di toko.

"Pelanggan dapat menjelajahi dan membeli produk Apple di Apple Store setempat, serta di apple.com dan di aplikasi Apple Store yang didesain ulang. Spesialis Apple tersedia untuk membantu pelanggan dengan berbagai layanan ritel," kata Apple dalam situs resminya.

Perusahaan itu menambahkan bahwa pengguna iPhone sudah bisa menukar perangkat lama mereka dengan seri iPhone 16. Jika orang yang datang ke Apple Store hanya ingin mempelajari Apple Intelligence, staf akan langsung menjelaskan fitur-fitur yang ada di inovasi tersebut.

Dari potret yang Apple bagikan di hari pembukaan Apple Store dengan jajaran perangkat baru, terlihat bahwa banyak pelanggan yang sudah mengantri dari sebelum tokonya dibuka. Antusiasme ini terlihat di Apple Store Shanghai, Seoul, dan Malaysia.

Antrian pelanggan juga terlihat di Apple Store Fukuoka dan Marunouchi yang ada di Jepang, Apple Store di Jerman, Apple Store di Sydney, dan masih banyak lagi. Toko ritel utama Apple di Fifth Avenue juga dikunjungi oleh banyak pelanggan yang ingin membeli seri iPhone 16.