Curhatan Naura Naksir Sahabat Sendiri Terungkap di Lagu Di Depan Mata

JAKARTA - Selang tiga bulan setelah merilis single "Ternyata" Juni lalu, Naura Ayu, kembali menghadirkan single baru berikutnya, "Di Depan Mata". Lagu ini memiliki nuansa yang sejalan dengan single sebelumnya, tapi ada sentuhan dari Naura dalam penulisannya yang membuat lagu ini lebih personal. 

“Ini adalah kali pertama aku ikut terlibat dalam menulis lirik lagu, berkolaborasi dengan Ronald Steven” tutur Naura dalam siaran tertulis yang diterima VOI, 20 September.

Lirik lagu terbaru Naura ini menceritakan tentang sebuah hubungan yang berawal dari persahabatan. Sang penyanyi mengakui lagunya terinspirasi dari kisahnya dengan sahabat yang pernah ia sukai.

“Lagu ini terinspirasi dari kisahku sendiri dengan sahabatku. Awalnya, aku tidak pernah membayangkan akan ada ketertarikan romantis dengannya. Dia bahkan adalah orang terakhir yang akan kupikirkan jika semua laki-laki di dunia ini hilang. Dia pun berpikir begitu,” beber Naura.

Selain Ronald Steven, Kamga Mo juga terlibat di project ini sebagai sebagai Vocal Director, sementara proses Mixing ditangani oleh Rayendra Sunito, dan Mastering oleh Dimas Pradipta.

Tidak hanya dirilis dalam bentuk audio di seluruh platform digital, "Di Depan Mata" juga dikemas dalam sebuah video musik yang menampilkan suasana romcom dan koreografi manis ala Naura. Video ini diproduksi dalam satu hari penuh dan menampilkan Fadi Alaydrus sebagai model.

Ketika ditanya mengapa memilih Fadi sebagai model, Naura menjelaskan dengan singkat dan lugas. “Karena memang lagu ini ditulis untuk dia,” kisahnya.

Naura berharap lagu ini bisa memberi pandangan kepada pendengarnya untuk membuka diri. Kadang kita terlalu terburu-buru menolak sesuatu yang tak kita sukai, tanpa memberi ruang untuk kemungkinan lain.

“Jangan terlalu tegas menolak seseorang yang kalian pikir tidak mungkin kalian sukai, karena siapa tahu nanti kalian sendiri yang akan kena batunya,” tutup Naura, menggambarkan lagu ini seperti sensasi manis Bubble Gum.