Bentrok Dua Ormas di Tangerang Gegara Senggolan Motor di Jalan, Satu Orang Luka Bacok di Kepala

TANGERANG - Dua pengendara motor menjadi korban pengeroyokan oknum ormas di Jalan Beo, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Satu orang mengalami luka bacok.

Kapolsek Pasar Kemis, AKP Syamsul Bahri membenarkan kejadian tersebut. Peristiwa itu terjadi pada Rabu, 18 September, pukul 19.30 WIB.

“Mega Maulana alias Ega mengalami luka bacok dan Ryan luka memar,” kata Syamsul Bahri, Kamis, 19 September.

Syamsul menjelaskan, aksi pengeroyokan berawal saat kedua korban melintas Jalan Raya Kuta Bumi dengan menggunakan sepeda motor. Lalu diperjalanan bersenggolan dengan pengendara lain.

“Korban Ryan menegur orang tersebut kemudian yang bersangkutan turun dari sepeda motor dan mencekik kedua korban Mega dan Ryan,” ujarnya.

Setelah mengalami peristiwa itu, korban langsung melapor ke ketua ormas soal peristiwa yang dialaminya.

“Setelah Ketua (ormas) BPPKB datang ke TKP, datang sekelompok orang, sekitar 30 orang langsung menyerang korban. Mega mengalami luka bacok di kepala dan Ryan luka memar di bagian jari kelingking lengan kanan,” terangnya.

Kedua korban dibawa ke RS Hermina, guna dilakukan tindakan medis.

Menurut Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief N Yusuf menjelaskan, peristiwa itu terjadi karena salah paham antara dua kelompok tersebut.

"Awalnya salah paham di jalan, antara kelompok satu dengan kelompok lainnya yang sama-sama sedang mengendarai sepeda motor," jelasnya.