Konser Kahitna 2 Tahun Menuju 40, Perayaan Kahitna sebagai Band yang Awet Muda

JAKARTA - Kahitna sukses menggelar konser spektakuler bertajuk “Konser Kahitna 2 Tahun Menuju 40” di Plenary Hall, Jakarta Convention Center. Sekitar 5.000 penggemar yang menamakan diri Soulmate hadir dengan dress code warna Putih untuk nyanyi bareng Kahitna.

Konser ini digelar sebagai selebrasi perjalanan panjang band dalam industri musik Indonesia dengan menyuguhkan 30 lagu terbaik mereka dalam satu malam yang penuh emosi dan kenangan.

Dari “Bagaimana” hingga “Sampai Nanti”, setiap lagu yang dibawakan Kahitna berhasil menggugah kenangan dan membangkitkan semangat para penonton yang memadati konser arena. Lagu-lagu seperti “Merenda Kasih”, “Cerita Cinta”, dan “Cantik” menjadi saksi bisu interaksi antara Kahitna dengan para Soulmate Kahitna, yang tidak jarang terhanyut dalam nyanyian bersama.

Salah satu momen puncak adalah ketika Kahitna mengajak beberapa kolaborator spesial ke panggung, seperti Hivi! serta RAN dan MALIQ & D’Essentials yang membawa nuansa berbeda dan lebih semarak dengan penampilan mereka. Kejutan ini tidak hanya menambah kemeriahan acara, tetapi juga menunjukkan kepiawaian Kahitna dalam menggabungkan berbagai elemen musik.

“Kami terhormat dan berterima kasih atas dukungan yang tidak pernah surut dari dukungan para Soulmate Kahitnai. Malam ini adalah tentang musik, memori, dan tentu saja, tentang terus bergerak maju bersama musik yang kami cintai,” ujar Yovie Widianto, maestro di balik lagu-lagu cinta Kahitna.

Kreativitas dan keseruan konser ini jadi bukti ketahanan dan evolusi Kahitna sebagai band yang telah awet muda di usia mendekati empat dekade berkarya. Sampai kini pendengarnya terus beregenerasi, merasa relevan dengan lantunan cinta dari Yovie dkk.

“Kami berharap konser ini dapat menjadi titik balik menuju lebih banyak lagi kreasi musik yang akan kami sajikan di masa mendatang,” pungkas Yovie Widianto.