Siapkan Tenaga, Pestapora 2024 Bakal Manjakan Penikmat Musik dengan 17 Panggung

JAKARTA - Pestapora hadir lagi di tahun 2024 menawarkan euforia festival musik Indonesia. Mengalami tren positif dari dua perhelatan sebelumnya, tak ada alasan untuk tak jor-joran di penyelenggaraan ketiga.

Tahun ini Pestapora membawa konser Pestapora, dengan menyajikan 17 panggung dan lebih dari 280 musisi yang terlibat dalam memeriahkan acara. Event ini siap memanjakan penikmat musik pada tanggal 20, 21 dan 22 September di area Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

Promotor menjanjikan keseruan sejak awal acara, karena penyusunan rundown dibuat sedemikian rupa agar tetap seru dari awal hingga akhir acara. Maliq & D'Essentials contohnya, yang akan membuka kemeriahan Pestapora pada Jumat, 20 September pukul 15.00 WIB.

Tahun ini lineup di hari kedua juga mengusung tema yang berbeda dari biasanya. Pada hari Sabtu, penonton akan dihibur oleh mayoritas penyanyi perempuan dan band yang punya vokalis perempuan.

Sementara di hari ketiga, rundown dibuat lebih padat dengan sederet penampil yang sudah jadi langganan festival-festival besar. Hari Minggu, 22 September bakal jadi penutup Pestapora yang meriah dengan target penonton sekitar 100 ribu penonton secara total.

Selain menyuguhkan festival musik, Pestapora tahun ini juga bakal diwarnai banyak aktivitas-aktivitas menarik lain. Ada fasilitas Daycare, keramas suka-suka, bahkan styling rambut hingga makeover di dalam festival musik.

Ratusan musisi Indonesia dari berbagai genre bakal menghadirkan experience menarik, seperti DeadSquad formasi Horror Vision, juga penampilan spesial perdana SBY di panggung festival, dan sederet aksi yang bakal mengakomodir selera musik penonton.

Tiket di beberapa kategori masih bisa dibeli melalui situs resmi Pestapora 2024. Jika sudah mengamankan tiket, siapkan tubuh dan energi untuk merasakan sensasi festival tiga hari yang bakal memanjakan mata, telinga dan hati.