Bruno Mars dan Band Ubah Lirik “Billionaire” Secara Khusus untuk Penonton Jakarta

JAKARTA - Setelah sepuluh tahun lamanya, Bruno Mars kembali lewat pertunjukan bertajuk “Bruno Mars Live in Jakarta 2024”. Konser hari pertama berlangsung meriah di Jakarta International Stadium (JIS) pada Rabu, 11 September tadi malam.

Konser yang diselenggarakan Live Nation, TEM Presents, dan PK Entertainment itu menampilkan banyak improvisasi, salah satunya ketika Bruno Mars dan band mengubah lirik lagu dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Saat membawakan lagu “Billionaire”, yang berarti ‘miliarder’, Philip Lawrence, salah satu penyanyi latar diberi kesempatan untuk berimprovisasi.

Philip pun menampilkan kemampuannya, berimprovisasi dengan nada meliuk-liuk, dan mengubah ‘billionaire’ dengan ‘duit banyak’.

“Duit duit duit banyak…,” lantunan Philip yang berhasil membuat puluhan ribu penonton bersorak dan tertawa.

Konser malam itu tidak hanya menampilkan Bruno Mars dengan berbagai kebolehannya. Anggota tur lain, selain Philip, juga unjuk gigi di hadapan penonton.

Adapun, konser berjalan selama hampir dua jam, dengan penampilan Bruno Mars dan band yang energik. Mereka melakukan beberapa koreografi dan mengisi seluruh sudut panggung.

Bruno berhasil membuat puluhan ribu orang menikmati pertunjukan dengan banyak lagu hits yang membuat penonton bergoyang, seperti “24k Magic”, “Treasure”, “That’s What I Like”, “Locked Out of Heaven”, dam “Uptown Funk”.

Selain itu, dibawakan juga lagu-lagu yang membuat penonton bernyanyi bersama, seperti “It Will Rain”, “Marry You”, “Grenade”, “When I Was Your Man”, “Talking to the Moon”, “Nothin’ On You”, hingga “Just the Way You Are”.

Setelah terakhir kali konser di Jakarta pada tahun 2014, konser Bruno Mars kali ini jadi salah satu pertunjukan yang paling ditunggu oleh penikmat musik di Tanah Air.

Masih ada dua kali lagi. Bruno Mars dan band akan kembali menyapa penggemarnya di Jakarta pada 13 dan 14 September.