Bagikan:

JAKARTA - Bruno Mars telah menyelesaikan satu dari tiga pertunjukan di Jakarta International Stadium (JIS) pada Rabu, 11 September tadi malam.

Penyanyi-penulis lagu dengan nama lahir Peter Gene Hernandez itu tampil selama hampir dua jam di hadapan puluhan ribu penonton.

Bruno dan band tampil atraktif di sepanjang pertunjukan. Mereka mengisi seluruh sudut panggung, melakukan tarian-tarian kecil, dan menghadirkan beberapa gimik.

Pada satu momen ketika sedang membawakan lagu “Wake Up In the Sky”, Bruno tampak memegang sebuah telepon di tangan kanannya dan berakting seolah sedang menelepon kekasihnya.

Dalam pesannya kepada sang kekasih, Bruno dengan sengaja menggunakan bahasa Indonesia, yang membuat seluruh penonton wanita berteriak histeris.

“Hey baby (Hey sayang), aku di Jakarta right now (sekarang),” kata Bruno sambil mendekatkan telepon ke telinga.

“I just called to tell you (saya menelepon untuk mengatakan padamu), aku kangen kamu sayang,” lanjutnya, dengan penonton wanita yang berteriak semakin kencang.

Frasa “Aku kangen kamu sayang” terus diulang, dan dilantunkan bersama dua penyanyi latar, Philip Lawrence dan Kameron Whalum.

Dalam pertunjukan tadi malam, Bruno berhasil membuat puluhan ribu orang menikmati pertunjukan dengan banyak lagu hits yang membuat penonton bergoyang, seperti “24k Magic”, “Treasure”, “That’s What I Like”, “Locked Out of Heaven”, dam “Uptown Funk”.

Selain itu, dibawakan juga lagu-lagu yang membuat penonton bernyanyi bersama, seperti “It Will Rain”, “Marry You”, “Grenade”, “When I Was Your Man”, “Talking to the Moon”, “Nothin’ On You”, hingga “Just the Way You Are”.

Setelah terakhir kali konser di Jakarta pada tahun 2014, konser Bruno Mars kali ini jadi salah satu pertunjukan yang paling ditunggu oleh penikmat musik di Tanah Air.

Konser yang diselenggarakan Live Nation, TEM Presents, dan PK Entertainment ini masih akan digelar dua kali lagi, pada 13 dan 14 September.