Niat Rayakan Ulang Tahun Anak, Suami di Mojokerto Jual Istri ke Pria Hidung Belang

MOJOKERTO - Seorang suami yang tega menjual istrinya kepada pria hidung belang diringkus Polres Mojokerto Kota. Pelaku berinisial HM (25) merupakan warga asal Kota Batu

Pelaku dengan tega menjual istrinya berinisial NP (25) dengan harga Rp 1,5 juta kepada seorang pria berinisial BE melalui media sosial Facebook.

Kasatreskrim Polres Mojokerto Kota AKP Rudi Zaeny mengatakan, pelaku, korban, dan saksi diamankan di salah satu hotel di Kota Mojokerto.

"Modus pelaku menawarkan korban yang merupakan istrinya (NP) kepada BE melalui Facebook untuk melakukan hubungan seks dengan syarat membayar uang muka sebesar Rp 200.000. Setelah mentransfer uang muka, tersangka bersama korban NP bertemu dengan BE di salah satu hotel di Kota Mojokerto," kata Rudi Zaeny, Rabu 11 September.

Ia menambahkan, pelaku melakukan penjualan terhadap istrinya itu karena dua alasan, yaitu pertama soal ekonomi dan kedua untuk fantasi seks.

"Alasan tersangka melakukan itu karena ekonomi. Kemudian, kedua yaitu berdalih ingin fantasi yang kebetulan saat kejadian istri mengaku uang yang didapatkan untuk ulang tahun anaknya yaitu membeli kado dan kue tart," bebernya.

Sementara itu, pelaku mengaku merayu istrinya dengan dalih mendapatkan uang akhirnya istri pelaku mau melakukan hal tersebut.

"Untuk memenuhi keinginannya, dirayu istrinya. Pada awalnya tidak mau tetapi setelah itu perlahan mau melakukan itu," tandasnya.