Hasil Liga 1 2024/2025: Bali United dan Arema FC Berbagi Satu Poin

JAKARTA - Bali United dapat kesempatan menjamu Arema FC pada pekan keempat Liga 1 2024/2025, Rabu, 11 September 2024. Namun, laga berakhir tanpa pemenang karena skor bertahan 0-0 hingga kelar.

Laga Bali United vs Arema berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pukul 15.30 WIB.

Pada awal babak pertama, Serdadu Tridatu melancarkan tekanan lebih dulu lewat Made Tito yang melepaskan tendangan mendatar dari luar kotak penalti.

Sayangnya, bola masih mampu ditepis penjaga gawang Arema FC, Lucas Frigeri, dan menghasilkan sepak pojok. Pada menit ke-11 giliran Everton Nascimento yang mengancam usai mendapatkan umpan silang dari Privat Mbarga. Namun, lagi-lagi bisa diantisipasi Frigeri.

Everton kembali mendapatkan peluang. Melalui umpan Mitsuru Maruoka dari sepak pojok, sundulan Everton masih melambung.

Kesempatan emas kemudian didapatkan Irfan Jaya. Berdiri dalam posisi bebas, tembakan melengkung Irfan masih menyamping dari sisi kiri gawang Arema.

Arema mendapatkan peluang pertama menit ke-29. Tembakan keras Wiliam dari luar kotak penalti masih melebar di sisi kiri gawang Bali United.

Pablo Oliveira mencoba peruntungan dari tendangan jarak jauh. Bola yang sempat menyentuh pemain Bali United belum menemui sasaran dan cuma menghasilkan sepak pojok.

Tidak ada gol yang tercipta selama 45 menit jalannya pertandingan. Skor 0-0 menutup paruh pertama.

Lanjut ke babak kedua, Salim Tuharea mendapatkan kesempatan emas pada menit ke-50. Berhadapan satu lawan satu dengan Fitrul, tembakan Salim masih mampu diantisipasi sang penjaga gawang.

Dua peluang emas beruntun didapatkan Bali United. Sepakan Mitsuru Maruoka dan Privat Mbarga masih mampu ditepis Frigeri.

Bali United terus melakukan tekanan. Sementara Arema mengandalkan serangan balik. Namun, tidak ada gol yang tercipta selama 90 menit. Laga Bali United vs Arema tuntas dengan skor 0-0.

Hasil itu membuat Bali United tertahan di peringkat kelima dengan tujuh poin. Begitu juga Arema masih di peringkat ke-12 dengan tiga poin.