Asik Pesta Miras, Sekelompok Remaja Mabuk Hendak Tawuran Tak Berkutik Saat Digerebek Polisi

JAKARTA - Sekelompok pemuda mabuk minuman keras (miras) dan berpesta di kawasan permukiman warga Jalan Pertanian Selatan, Duren Sawit, Jakarta Timur, akhirnya dijaring polisi, Minggu, 8 September.

Mereka ditangkap lantaran membuat resah warga setempat lantaran kerap berpesta alkohol. Kelompok remaja yang diamankan tersebut berjumlah 9 orang. Mereka berasal dari wilayah Buaran dan Cipinang.

Kapolsek Duren Sawit, AKP Sutikno membenarkan adanya penangkapan tersebut. Setelah mendapatkan laporan, pihaknya segera menuju ke lokasi dan melakukan pengamanan pelaku.

"Kami melaksanakan patroli rutin dan kita melintas di jalan pertanian selatan klender. Kita dapatkan anak - anak yang dari wilayah lain, dari buaran ada disini. Mereka masih nongkrong disini, kita amankan agar anak - anak ini jangan sampai terlibat tawuran dengan kelompok lain," kata AKP Sutikno saat dikonfirmasi, Minggu, 8 September.

Aksi para remaja ini pun membuat resah warga setempat. Bahkan, seorang bapak - bapak melampiaskan amarah ke para pemuda ini.

"Kita akan bawa ke polsek untuk pembinaan. Kita lebih bagus mencegah," ujarnya.

Guna proses lebih lanjut, 9 remaja tersebut dibawa ke Polsek Duren Sawit untuk didata dan diberikan pembinaan.