RMA Indonesia Bawa Ford Everest Titanium Next Gen ke Pasar Tanah Air, Ini Kelebihannya

JAKARTA - RMA Indonesia selaku agen pemegang merek (APM) merek Ford di Indonesia kembali menghadirkan kendaraannya dengan memperkenalkan Ford Everest Titanium Next Gen. Mobil ini dikenal memiliki standar keselamatan yang tinggi.

Sorotan pada mobil ini adalah memiliki fitur keselamatan aktif dan pasif yang canggih sehingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi penggunanya. Ini juga dirancang dalam menghadapi berbagai kondisi jalan dan situasi berkendara di Indonesia.

Country Manager RMA Indonesia Toto Suharto, mengatakan kehadiran Everest Titanium Next Gen juga menunjukkan komitmen pihaknya bahwa keselamatan dan keamanan menjadi hal yang diutamakan dalam menghadirkan kendaraan.

"Keamanan adalah prioritas utama bagi Ford. Ford Everest Titanium Next Gen dirancang dengan memperhatikan setiap aspek keselamatan, sehingga pengemudi dapat berkendara dengan tenang di berbagai kondisi jalan,” kata Toto dalam keterangan yang diterima, Sabtu, 7 September.

Sementara itu, Strategic Planning & Product Management Manager RMA Indonesia Aviandra Pradipta, menambahkan SUV ini ditambahkan dengan fitur keselamatan pasif seperti tujuh airbag yang melindungi penumpangnya saat menghadapi benturan keras.

"Ford Everest juga dilengkapi dengan fitur keselamatan pasif yang tak kalah canggih, termasuk tujuh airbag, termasuk side curtain airbags yang melindungi seluruh penumpang di tiga baris kursi,” tambah Aviandra.

Mobil ini dilengkapi dengan beberapa fitur keselamatan dan keamanan seperti Pre-Collision Assist, Evasive Steer Assist, Reverse Brake Assist, dan Blind Spot Information System (BLIS) with Cross Traffic Alert.

Selain itu, SUV tersebut juga memiliki teknologi driver-assist yang memudahkan pengemudi dalam mengendarai mobilnya seperti Adaptive Cruise Control with Stop and Go, Lane Keeping System with Road Edge Detection, hingga Active Park Assist 2.0.