Mitsubishi Fuso Hadirkan Promo "Fuso Merdeka" hingga 31 Oktober

JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi Fuso Truck dan Bus Corporation di Indonesia, memiliki pendekatan unik untuk memperkuat hubungan dengan konsumennya.

Mitsubishi Fuso kini menghadirkan promo "Fuso Merdeka" yang berlaku dari 19 Agustus hingga 31 Oktober 2024. Promo ini menawarkan berbagai keuntungan menarik bagi konsumen retail (non-fleet) yang membeli truk Canter dan Fighter X, termasuk hadiah langsung.

Tidak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan akses gratis ke layanan Runner Telematics serta servis kendaraan gratis selama 2 tahun atau hingga 40.000 km (mana yang tercapai lebih dulu), yang berlaku di seluruh jaringan dealer resmi.

Menurut Sales and Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Aji Jaya, promo ini bertujuan memberikan keuntungan dan kemudahan bagi konsumen. "Profit adalah salah satu pertimbangan penting bagi konsumen dalam menjalankan bisnis. Oleh karena itu, kami menyediakan layanan purnajual yang lengkap dan menguntungkan," ujarnya dalam keterangan resmi pada Senin, 2 September.

Selain itu, sepanjang September hingga Oktober, Fuso juga akan menggelar acara tahunan "Fuso Campaign 2024" yang akan diadakan di lebih dari 150 kota di seluruh Indonesia. Acara ini menjadi wadah komunikasi antara Fuso dan konsumennya, di mana mereka dapat mempelajari produk dan layanan terbaru, serta menikmati berbagai penawaran promosi dan paket pembiayaan.

Tidak ketinggalan, Fuso juga fokus pada edukasi keselamatan dengan mengadakan training safety and defensive driving untuk pengemudi dan mekanik konsumen fleet, termasuk PT Sinar Mas Agro Resources and Technology Tbk (PT. SMART Tbk). "Kami berharap para pengemudi siap berkendara dengan sikap profesional, dan mekanik dapat merawat kendaraan agar selalu dalam kondisi prima," tutup Aji.