Rasukma Suguhkan Konsep Menarik untuk Video Musik Lala, Lala

JAKARTA - Rasukma memulai perjalanan baru di usia karier mereka yang ke-7. Kini bernaung di label JUNI Records, duo asal Bandung itu menghadirkan single anyar bertajuk Lala, Lala.

Hadir di penghujung Agustus, Rasukma sekaligus mengunggah video musik untuk melengkapi estetika musik mereka. Konsep yang disuguhkan pun agak berbeda dari yang biasa disaksikan.

Video musik “Lala, Lala” mengusung tema yang sama dengan lagunya, yakni hubungan antara ibu dan anak. Rasukma bekerja sama dengan sanggar tari asal Bandung, Tarianja, untuk menampilkan sebuah tarian interpretatif dari kisah yang terkandung di dalamnya.

"Konsepnya ada penampilan tari dan diambil one-shot, dari awal sampai akhir. Menariknya, penarinya juga adalah ibu dan anak," jelas Adel saat ditemui di Cilandak, Jakarta Selatan.

MV ini menampilkan Tsania Ratnaduhita Surawiredja yang juga bertindak selaku koreografer. Sedangkan para penarinya adalah Aisha Anindita Bastaman-Denia dan Isvara Mahalia Denia yang merupakan ibu dan anak.

Setelah perilisan Lala, Lala, Rasukma akan bersiap mematangkan materi-materi lagu selanjutnya yang akan dirangkai menjadi album. Eson dan Adel berharap mereka bisa lebih mengeksplor lagi karya mereka dari segi sound dan aransemen dalam rangka pendewasaan dalam berkarya.

>