Diduga Bunuh Diri, Pria di Tangerang Lompat dari Lantai 10 Apartemen PIK 2

TANGERANG - Seorang pria berinisial B ditemukan tewas di Apartemen di kawasan Indah Kapuk (PIK) 2, Kosambi, Kabupaten Tangerang, Sabtu, 31 Agustus, pukul 09.00 WIB. Diduga korban bunuh diri dengan melompat dari lantai 10 apartemen tersebut.

“Betul ada penemuan mayat. (Korban) diduga bunuh diri dari kamar lantai 10,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary dalam keterangannya, Minggu, 31 Agustus.

Ade Ary menceritakan kejadian itu diketahui berawal dari saksi di Apartemen tersebut mendapatkan informasi dari tamunya perihal adanya orang yang tewas di area parkir penginapan tersebut.

Setelah itu, pihak Apartemen mendatangi ke lokasi kejadian. Hasilnya ada korban dengan kondisi kepala pecah hingga beberapa bagian tubuhnya patah tulang.

“Orang sudah dalam kondisi meninggal dunia berada di arwa parkir atau akses belakang apartemen O dengan posisi korban terlungkup,” ucapnya.

Selanjutnya korban dibawa ke Rumah sakit. Tujuannya untuk dilakukan tindakan secera medis. Sementara itu, pihak Apartemen menghubugni Polsek Kosambi, guna dilakukan tindakan lebih lanjut.

“Ditangani Polsek Kosambi,” tutupnya.

Jika Anda, sahabat, atau kerabat memiliki kecenderungan bunuh diri, segera hubungi psikolog, psikiater atau dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau rumah sakit terdekat.

Layanan dari Kementerian Kesehatan dapat Anda hubungi melalui nomor 119 ext 8. Anda juga dapat menghubungi layanan 24 jam BISA Helpline melalui nomor WhatsApp 08113855472.