Nissan Gelar Serah Terima The All New Nissan Serena e-POWER ke Konsumen di Indonesia

JAKARTA - PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) resmi menyerahkan unit mobil The All New Nissan Serena e-POWER, yang dipesan pada ajang GIIAS 2024 Juli lalu.

Presiden Direktur PT NMDI Evensius Go menyatakan penyerahan unit ini menegaskan komitmen Nissan untuk menjadi pemimpin era baru dalam hal kemajuan dan berkelanjutan teknologi ramah lingkungan.

"Kami sangat senang dapat menyerahkan kendaran luar biasa ini kepada pelanggan kami pencinta Nissan Serena. Kami yakin bahwa kehadiran The All-New Nissan Serena e-POWER ini akan melebihi harapan para pelanggan dengan terdapatnya fitur-fitur canggih serta fitur fungsional yang melengkapi  MPV terbaru ini," katanya, dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat, 23 Agustus.

The All-New Nissan Serena e-POWER disebut menawarkan solusi mobilitas cerdas dan ramah lingkungan, tanpa mengorbankan kenyamanan dan kemudahan yang selama ini menjadi ciri khas Nissan Serena.  

Mobil satu ini diklaim tak hanya menjadi kendaraan yang ideal untuk keluarga, tapi juga solusi yang selaras dengan gaya hidup di era modern, serta memiliki keunggulan sebagai best advanced technology dan safety feature.

Secara spesifikasi, Nissan Serena e-POWER mengusung teknologi e-POWER generasi kedua dengan mesin bensin dengan kode HR14 dengan kapasitas 1,4 liter yang berfungsi sebagai pengisi daya baterai untuk menyuplai energi ke motor listrik yang menggerakkan roda depan.

Selain itu, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi Nissan Intelligent Driving dengan penggunaan e-Pedal. Teknologi ini memungkinkan pengemudi mulai berkendara, akselerasi, deselerasi dengan hanya menggunakan satu pedal.

Mobil yang bermain di segmen MPV ini hadir dalam dua varian yaitu Highway Star e-Power (4x2) A/T varian one tone, yang dibanderol Rp635 juta, dan varian two tone dijual mulai dari angka Rp639,5 juta (OTR Jakarta).