Chery Perluas Jaringan Dealer di Indonesia, Kini Hadir di Fatmawati Jakarta

JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia (CSI) kembali melebarkan sayapnya dengan resmi menambah jaringan dealer baru di tanah air, atau dealer ke-34. 

Bermitra dengan PT Mitra Auto Nevindo (MAN) dealer Chery MAN Fatmawati yang berlokasi di Jl. RS. Fatmawati No.53, Kel. Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan. 

Menariknya, dealer yang mengusung 3S (Sales, Service dan Sparepart) dan juga hadir dengan Authorized Body and Paint, atau perbaikan bodi dan cat mobil. 

"Dealer ini memang menawarkan body and paint untuk perbaikan pengguna Chery," kata Djunaidi Hadiwidjaja, Direktur PT Mitra Auto Nevindo (MAN), dalam konferensi pers, di Jakarta, Rabu, 21 Agustus. 

Lebih lanjut ia mengatakan, pengguna Chery juga bisa mengganti warna cat sesuai keinginan, dan itu sudah menjadi prinsip dari jaringan dealer yang berlokasi di Fatmawati ini. 

"Itu sudah menjadi prinsip kita, kita bisa memfasilitasinya," tambahnya. 

Tak hanya menawarkan hal yang baru, dealer satu ini juga menawarkan ragam mobil unggulan Chery, mulai dari jajaran Tiggo series, mulai dari 5X hingga yang terbaru ada Tiggo 8. Selain itu, ada juga mobil listrik Chery yaitu Omoda E5 yang memang sempat menjadi bintang utama di segmen kendaraan listrik berkat permintaan yang luar biasa. 

Chery juga akan terus menambah jaringan dealer resmi hingga akhir tahun, di berbagai wilayah Indonesia.