Bagikan:

JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Pemegang Merek (APM) Mazda di Indonesia, memperluas jaringan dealernya di tanah air dengan peresmian dealer baru di, Mazda Fatmawati.

Berlokasi di Jl. RS Fatmawati No. 60, Cipete, Jakarta Selatan, dealer ini merupakan dealer Mazda ketiga yang diresmikan oleh PT Sun Motor Jakarta, menambah total jaringan dealer Mazda di Indonesia menjadi 28 lokasi. 

Dealer tersebut dirancang dengan konsep modern yang sesuai dengan standar global Mazda Motor Corporation Jepang, dengan mengutamakan kenyamanan pelanggan, melalui fasilitas premium dan layanan unggulan.

Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia, mengungkapkan bahwa Jakarta meriam satu pusat pertumbuhan bisnis, sekaligus pasar paling strategis dan potensial bagi Mazda di Indonesia. 

"Mazda Fatmawati hadir untuk memenuhi ekspektasi tersebut, memberikan akses lebih mudah bagi konsumen terhadap lini produk kami yang dikenal premium dan superior. Kami percaya dealer ini akan berperan penting dalam mendorong pertumbuhan penjualan Mazda di Jakarta Selatan dan sekitarnya," katanya, dalam keterangan resminya yang diterima, Selasa, 15 Oktober. 

Dealer satu ini dibangun di atas lahan seluas 1.350-meter persegi dengan luas bangunan 1.300-meter persegi yang terdiri dari dua lantai. Terdapat fasilitas yang lengkap mulai dari Showroom, Workshop, Spare Parts Warehouse, Dealing Room, Delivery Room, Customer Lounge, Prayer Room, Kids Corner, Meeting Room, serta berbagai fasilitas lainnya yang dirancang untuk mendukung kenyamanan pelanggan. Mazda Fatmawati berkapasitas 7 Service Bay, dengan kemampuan menangani hingga hampir 20-unit kendaraan setiap harinya.

"Konsumen di sini memiliki karakter yang dinamis, cerdas, dan menuntut standar tinggi – sehingga mereka tidak hanya mencari kendaraan sebagai alat transportasi, tetapi juga sebagai simbol gaya hidup berkelas dan inovatif," tambahnya. 

Pada kesempatan yang sama, Imelda Sundoro, pemilik PT Sun Motor Jakarta, menyampaikan sangat antusias dengan pembukaan dealer Fatmawati ini. 

“Kami sangat antusias dengan pembukaan Mazda Fatmawati, yang mencerminkan komitmen kami untuk mendukung perkembangan jaringan Mazda di Indonesia. Dengan fasilitas modern dan tim profesional yang berdedikasi, kami siap memberikan layanan 3S (Sales, Service, dan Spare Parts) kepada para pelanggan," tambahnya. 

Mazda Fatmawati juga memperkenalkan program 5-Years MyMazda Warranty, yang secara otomatis berlaku untuk setiap pembelian unit Mazda, memberikan jaminan selama 5 tahun atau 150.000 km. Program ini melengkapi layanan 3-Years MyMazda Service yang telah tersedia sebelumnya.

"Kami percaya Mazda Fatmawati akan menjadi destinasi bagi para pelanggan yang menginginkan layanan berkualitas dan pengalaman berkendara premium.,” tutup Imelda.