Mobil Model Baru Suzuki Tertangkap Kamera Uji Jalan di Tanah Air, Suzuki Fornx?

JAKARTA - Mobil baru Suzuki yang diduga model Fornx kembali tertangkap kamera sedang uji jalan di Indonesia, menjadikan model satu ini kemungkinan besar akan masuk ke pasar otomotif tanah air.

Gambar tersebut diunggah laman media sosial Instagram @indra_fathan, dari pantauan VOI, Selasa, 20 Agustus gambar yang dibagikan terlihat pada bagian belakang mobil tersebut yang diselimuti kamuflase.

"Kali ini wujud bagian belakang dari Suzuki Fornx yang lagi dites di Indonesia tampak lebih jelas dibandingkan spyshot sebelumnya. Pada unit yang dites ini sudah ada roof rail seperti kepunyaan Fornx versi India," tulis laman tersebut.

Sebelumnya memang pernah tertangkap kamera sedang uji jalan, namun kini sudah mulai jelas terungkap terutama juga pada bagian lampu belakang. Jika dilihat lebih detail, sama kaya model di India, dan sudah menggunakan plat Indonesia.

Sebelumnya VOI juga sempat konfirmasi kehadiran Suzuki Fornx segera melantai di Indonesia, sebab Suzuki Indonesia telah menghentikan penjualan model Ignis. Ketika ditanya pengganti yang mengerucut Fornx tak ada jawaban pasti.

"Sementara yang tersedia di lini produksi saat ini saja untuk back up Ignis, As a price bucket kita masih ada Spresso dan Baleno untuk bucket bawah dan atasnya," ungkap 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Harold Donnel saat dihubungi beberapa waktu lalu.

Apakah nantinya model satu ini akan meluncur di Indonesia? Tentunya patut ditunggu.