Catat Tanggalnya! RPG Dragon Age: The Veilguard Bakal Dirilis pada 31 Oktober

JAKARTA - Pengembang BioWare dan penerbit Electronic Arts telah mengumumkan akan meluncurkan judul dari Waralaba terkenalnya,  Dragon Age: The Veilguard pada 31 Oktober mendatang. 

“Kami gembira akhirnya mengumumkan tanggal rilis Dragon Age: The Veilguard, yang secara resmi jatuh pada tanggal 31 Oktober 2024 di seluruh dunia,” tulis pengembang dan penerbit dalam pengumuman di situs resmi EA. 

Dalam gim ini, pengembang mengatakan bahwa Anda sebagai pemain akan bermain dan memimpin pertarungan yang menegangkan demi masa depan Thedas bersama teman-teman Anda.  

>

"Sebagai seseorang yang telah mengerjakan Dragon Age selama lebih dari 15 tahun, saya tahu betapa komunitas kami telah menantikan hari ini, dan saya juga sangat gembira untuk berbagi dan merayakan bahwa game ini akan resmi diluncurkan pada tanggal 31 Oktober," kata John Epler, Direktur Kreatif Dragon Age: The Veilguard. 

Melalui gim ini, Epler mengatakan bahwa mereka ingin memberi pemain pilihan untuk benar-benar mengekspresikan diri, dan melakukannya di dunia yang penuh petualangan dan bahaya. 

Sebagai RPG yang berfokus pada karakter, Dragon Age: The Veilguard menawarkan pengalaman yang dibuat dari jalinan cerita yang kaya dan pembangunan dunia fantasi yang menjadi ciri khas waralaba ini. 

Sesuai dengan gaya Dragon Age yang sesungguhnya, ikatan persaudaraan ini adalah fondasi yang membangun perjalanan Rook, dan terserah Anda untuk menentukan bagaimana kisah pribadi mereka terungkap.

Penggemar yang melakukan pra pemesanan Edisi Standar Dragon Age: The Veilguard seharga 69,99 dolar AS (Rp1,08 juta) di PlayStation 5 dan Xbox Series X|S seharga 59,99 dolar AS (Rp932 juta), dan melakukan pra pemesanan di PC melalui Steam, aplikasi EA, dan Epic Games Store akan menerima set Blood Dragon Armor kosmetik untuk kelas Warrior, Mage, dan Rogue.