GWM Indonesia Ikut Partisipasi BCA Expo 2024, Tawarkan Program Menarik hingga Bawa Model Andalan

JAKARTA - Great Wall Motor (GWM) melanjutkan momentum pertumbuhan positif dengan terus lebih dekat ke konsumen, kali ini cara yang dilakukan yaitu turut berpartisipasi dalam BCA Expo 2024.

Berlangsung hingga 18 Agustus, GWM membawa ragam ekosistem NEV nya untuk lebih dekat dengan masyarakat Indonesia. Partisipasi ini adalah kali kedua setelah sambutan nasabah BCA yang positif di ajang BCA Expoversary 2024 bulan Februari lalu saat GWM perdana membuka pemesanan untuk pasar Indonesia.

Berbagai model yang dihadirkan meliputi Haval Jolion HEV, produk NEV GWM pertama yang akan diproduksi secara lokal, menawarkan inovasi hybrid performance dipadu dengan desain yang stylish, Tank 300 HEV sebuah kendaraan yang lengkap dengan teknologi canggih untuk pengalaman off-road tanpa kompromi namun tetap nyaman untuk dikendarai di berbagai medan, ada juga Haval H6 HEV menawarkan pengalaman New Intelligence Driving yang meningkatkan pengalaman berkendara di perkotaan, dan terakhir ada Tank 500 HEV, kendaraan SUV 4x4 yang menawarkan kemewahan berkendara terbaik di kelasnya dan tetap tangguh di berbagai skenario jalan.

General Manager GWM Indonesia Constantinus Herlijoso, mengungkapkan kembalinya GWM Indonesia berpartisipasi di BCA Expo 2024 merupakan salah satu wujud perayaan pencapaian GWM secara global dan juga nasional, di mana penjualan GWM di luar China berhasil mencetak pencapaian luar biasa selama paruh pertama tahun ini.

"Kesuksesan ini juga terpancar di Indonesia dimana GWM berhasil menarik perhatian konsumen Indonesia selama enam bulan ke belakang. Ini merupakan bukti nyata kepercayaan konsumen terhadap produk-produk mobilitas yang kami tawarkan," katanya, dalam keterangan resmi yang diterima, Sabtu, 17 Agustus.

Pada acara ini, seluruh pengunjung BCA Expo 2024 juga bisa langsung mencoba seluruh rangkaian produk NEV dan merasakan secara langsung perpaduan kenyamanan berkendara dengan inovasi teknologi yang ditawarkan oleh GWM Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang jajaran model NEV dari GWM Indonesia, kunjungi booth GWM Indonesia di BCA Expo dari tanggal 16 hingga 18 Agustus 2024. Nikmati penawaran khusus selama BCA Expo 2024 antara lainnya, termasuk bunga 0 persen untuk tenor 1 tahun hingga manfaat tambahan gratis 2 tahun asuransi dengan cakupan all risk.