Tasya Kamila Pilih Tunda Lanjutkan S3 Demi Urus Anak

JAKARTA - Mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila sempat menyinggung keinginan untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang S3 daripada harus mengurus urusan rumah tangga.

Namun ketika ditanya, Tasya membantah terkait hal itu dan menuturkan kalau pernyataan itu tidak benar karena ia masih memiliki prioritas lain yaitu anak.

"Iya banyak banget jadinya yang mempertanyakan itu semua tapi kalau aku sih S3 yang beneran belum sih, saat ini belum ada rencana masih ada prioritas lain yang aku sedang kerjakan terus juga dari aku kan masih punya anak dibawah dua tahun aku masih pengen ngurus anak juga," kata Tasya Kamila di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 14 Agustus.

Bukan hanya memikirkan anak, Tasya juga mengaku kalau saat ibu sedang banyak projek kerja sama yang tidak bisa ia tinggalkan.

"Terus masih banyak projek yang aku kerjakan yang nggak bisa aku tinggalkan mulai dari projek di dunia hiburan sampai ke projek di bidang lingkungan hidup. Jadi belum dulu deh S3 beneran, jadi S3 belanja dulu saja," tutur Tasya Kamila.

Belum lagi, Tasya merasa kalau untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang S3 memang bukan perkara yang mudah, harus banyak persiapan yang harus ia lakukan untuk itu.

"Kayanya its gonna be a long way untuk aku ambil S3 beneran karna kemaren S2 fokusnya bukan di akademik, bukan di bidang research sedangkan S3 itu fully of research, aku S2 kemaren lebih kaya ke praktisi," jelasnya.

"Jadi kalau mau S3 aku harus S2 lagi untuk yang lebih research ke akademis, jadi lebih panjang lagi jalannya untuk kesana," tandasnya.