"Konser Kahitna 2 Tahun Menuju 40" Siap Berikan Pengalaman Seru untuk Soulmate

JAKARTA - Jelang usia karier empat dekade, Kahitna ingin membuat sesuatu yang seru untuk dinikmati bersama penggemar. Band yang lahir di Kota Kembang ini akan menggelar "Konser Kahitna 2 Tahun Menuju 40" pada 17 September mendatang di Plenary Hall, JCC Jakarta.

Disponsori Bank Mandiri, konser ini dibuat dan dikonsep oleh ImaginAction sebagai payung besar perusahaan dan entitas utama yang memiliki reputasi dalam mengembangkan konsep acara yang kreatif dan inovatif.

Sementara untuk pelaksanaan acara dilaksanakan oleh anak perusahaan Enjoy Live Experience yang dipercaya sebagai promotor atau penyelenggara bersama Strategic Partner SYAH Creative Indonesia, memegang tanggung jawab penuh atas produksi dan penyelenggaraan acara.

Konser perayaan 38 tahun karier Kahitna ini merupakan lanjutan dari serangkaian event yang telah digagas Dino Hamid selaku founder & Creative Director dari ImaginAction, di antaranya konser besar seperti ‘KAHITNA - Cerita Cinta’, ‘Yovie and His Friends’, ‘KAHITNA - Love Festival’, ‘Kahitran, Yovie & His Friends - Inspirasi Cinta’, ‘Film Mantan Terindah’, Billion Songs – Concert Yovie & His Friends.

Konser Kahitna September nanti turut dimeriahkan sejumlah grup musik kenamaan, yakni Maliq & D'Essentials, HiVi!, RAN dan KIM. Yovie mengatakan mereka adalah calon penerus Kahitna yang bisa meraih sukses karier yang panjang.

Yovie juga mengatakan konser kali ini akan memberi pengalaman seru. Selain panggung 360 derajat, mereka juga akan membawakan lagu-lagu hits dengan aransemen versi orisinil, saat lagu-lagu andalan mereka pertama kali dirilis.

"Kalau konser biasanya aransemen dibuat grande dengan orkestra, di konser kali ini kami akan membawakan lagu-lagu kami seperti versi aslinya, lebih ngeband," kata Yovie pada Kamis, 15 September di fX Sudirman Jakarta.

Sementara itu, Dino Hamid selaku founder & Creative Director ImaginAction menegaskan Konser Kahitna 2 Tahun Menuju 40 akan menjadi kanvas kreativitas para musisi hingga konseptor acara guna memberi pengalaman tak terlupakan bagi Soulmate, fans Kahitna.

“Konser ini dibuat oleh secara kreatif & konsepnya oleh ImaginAction dan dipromotori oleh Enjoy Live Experience sebagai promotor atau pelaksana acara, Konser anniversary ini menjadi simbol evolusi Kahitna sebagai salah satu grup musik paling berpengaruh dan tercinta di Indonesia. Dengan dukungan dari local brand area, konser ini tidak hanya menampilkan musik anniversary Kahitna tetapi juga kreativitas dan inovasi dari anak negeri," kata Dino.