Perluas Jangkauan Pasar ke Tangsel, Alva Hadirkan AEC di Pondok Cabe

JAKARTA - Merek motor listrik lokal, Alva kembali memperluas layanannya demi menciptakan ekosistem kendaraan listrik roda dua dengan dibukanya ‘Alva Experience Center (AEC) di SouthCity Square, Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Chief Marketing Officer, Alva Putu Yudha mengatakan bahwa langkah ini diambil sekaligus menunjukkan komitmen brand dalam menyediakan mobilitas ramah lingkungan yang lebih banyak dalam transisi menuju kendaraan listrik.

“Langkah ini menandai komitmen berkelanjutan Alva dalam memperkuat jaringannya serta menjangkau semakin banyak masyarakat Indonesia untuk menjadi Game Changer dalam transisi ke kendaraan listrik,” katanya dalam keterangan resmi, Sabtu, 10 Agustus.

Pemilihan area SouthCity sebagai fasilitas layanan Alva didasarkan oleh lokasinya yang cukup strategis, di mana kawasan ini berpotensi berkembang pesat dengan dukungan investasi baru dan rencana pembangunan sejumlah properti.

AEC Pondok Cabe Tangsel (Foto: Alva Motor)

Dalam AEC SouthCity, pelanggan tidak hanya bisa melihat dan mencoba berkendara menggunakan seluruh lini produk motor listrik Alva, melainkan juga mengisi ulang daya motor listrik, melakukan servis dan perawatan, dan membeli lini produk lifestyle lainnya yang ditawarkan.

Adapun beberapa penawaran produk yang ditawarkan seperti, pakaian, tas, dan aksesoris lainnya. Produk-produk tersebut dijajarkan secara khusus di area lifestyle, dan merupakan koleksi kolaborasi merek dengan beberapa seniman dan brand lokal Indonesia seperti NeverTooLavish, Humblezing, dan Olah Plastic.

“Dengan hadirnya layanan ini, kami berharap dapat memudahkan mobilitas konsumen sehingga mereka bisa berkendara ramah lingkungan secara worry-free,” tambah Putu.

Alva Experience Center ini dapat dikunjungi beralamat SouthCity Square No.B1/16, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan, Banten.

Selain di Pondok Cabe, pabrikan telah memiliki sejumlah fasilitas AEC yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia, termasuk SCBD, Kelapa Gading, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Bekasi, dan Banten.