Ear Sun Semakin Bersinar bersama Single Sudahlah

JAKARTA - Penyanyi-penulis lagu Ear Sun semakin memantapkan namanya sebagai solois muda yang menjanjikan untuk industri musik Indonesia.

Penampilan dalam showcase bertajuk IBJ Music Night mendapat sambutan hangat penonton yang memenuhi Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat pada Kamis, 8 Agustus.

Sebagai penampil utama yang menutup acara, Ear Sun membawakan lagu andalan berjudul “Sudahlah”, single terbarunya yang dirilis pada 28 Juni lalu.

Sejauh ini, “Sudahlah” menjadi bagian penting dalam karier musik pria dengan nama asli Muhammad Irsan itu. Single ini menjadi karya pertama yang menembus ratusan ribu stream di Spotify dalam kurun waktu sebulan.

Mochamad Andika dari IBJ Academy selaku penyelenggara IBJ Music Night mengatakan, acara ini secara tak langsung merupakan perpanjangan tangan dari lagu “Sudahlah” yang mulai didengar dan disukai penikmat musik Tanah Air.

Sebagaimana “Sudahlah” merangkum problematika perjalanan manusia yang beranjak dewasa dan menemukan aktualisasi diri khususnya dalam karier, IBJ Music Night juga menghadirkan sesi khusus.

“Kami juga menyelipkan menu acara talkshow tentang karier dari para expert di bidangnya masing-masing. Jadi, benang merahnya masih membawa semangat dari lagu ‘Sudahlah’,” kata Mochamad Andika dalam keterangannya.

Menurut Andika, apa yang ada dalam showcase, dengan menghadirkan talenta muda dan diskusi soal musik dan karier, jadi pembeda dengan acara lain.

Selain Ear Sun yang membawakan lagu-lagu terbaiknya, showcase juga menghadirkan beberapa musisi muda lain, seperti Vanri, Alya Zurayya, dan Mentari Novel.

Lebih lanjut mengenai Ear Sun, karya-karya lain siap diluncurkan untuk mengikuti “Sudahlah” yang mendapat respon baik. Rencananya, album bertajuk “Nyala” akan diperkenalkan pada Oktober mendatang.