Ditanya Andre Taulany Sosok Suami atau Ayah yang Baik, Jawaban Erin Membuat Desta Bingung

JAKARTA - Perceraian komedian Andre Taulany dan istrinya, Erin menjadi sorotan publik. Kini mulai bermunculan unggahan-unggahan lawak terkait rumah tangga Andre Taulany dan Erin salah satunya di TikTok.

Dalam unggahan akun TikTok @weekkku, terlihat Andre dan Erin diundang pada sebuah acara gelar wicara membicarakan sosok masing-masing di dalam rumah tangga.

Kala itu, Erin diminta memilih sosok mana yang lebih cocok untuk disandang oleh Andre Taulany yaitu antara suami yang baik atau ayah yang baik.

"Yang pertama, jawab yang jujur. Andre itu sosok suami yang baik atau ayah yang baik?" tanya Desta sebagai pembawa acara dikutip VOI dari TikTok @weekkku, Jumat, 9 Agustus.

Dengan sigap, Erin mengatakan bahwa pemilik nama asli Andreas Taulany ini merupakan sosok ayah yang baik. "Jawab yang jujur. Ayah yang baik," jawab Erin.

Mendengar jawaban itu, Vincent sebagai co-host seakan bingung dengan ekistensi Andre sebagai suami dan melanjutkan pertanyaan apakah Andre bukan suami yang baik. "Berarti bukan suami yang baik?" tanya Vincent melanjutkan.

Ketika mendengar pertanyaan itu, Erin hanya meresponnya dengan tertawa kecil. Baru setelah itu ia menjawab kalau Andre juga sosok suami yang baik. "Suami yang baik juga sih," lanjut Erin.