Citroen C3 dan C3 Aircross di India Dapat Penambahan Fitur, Apa Saja?

JAKARTA - Bersama dengan peluncuran SUV Basalt di India, Citroen juga memperbaharui C3 dan C3 Aircross dengan beberapa fitur baru.

Mengutip dari laman Autocar India, Senin, 5 Juli, terdapat beberapa perubahan yang terjadi pada C3 Aircross terutama pada bagian interior. Lantas apa saja perubahan yang terjadi?

Berdasarkan laporan media lokal, ubahan yang terjadi pada bagian pengaturan suhu otomatis, lampu depan LED, ventilasi AC belakang, enam kantung udara dan sandaran tangan depan yang lebih besar.

Sementara, saklar power window belakang telah dipindahkan dari bagian tengah ke bantalan pintu, sementara itu SUV ini juga telah mendapat flip key baru.

Di sisi lain, untuk Citroen C3 perubahannya juga hampir sama dengan C3 Aircross dimana lampu depan sudah LED, kaca spion lipat otomatis dan pengaturan suhu otomatis. Selain itu, juga mendapat cluster instrumen digital 7 inci dari C3 Aircross, dan enam airbag kini menjadi standar.

Namun menyoal harga C3 dan C3 Aircross yang diperbaharui ini belum diumumkan, tapi diperkirakan harganya akan ada sedikit kenaikan karena penambahan fitur baru tersebut.

Bicara dua model di atas, sebenarnya juga sudah hadir di Indonesia dan juga impor utuh dari India. Apakah penambahan fitur ini juga akan ada di model yang sudah hadir di Indonesia? Tentunya patut ditunggu.