Pasto Persembahkan Anthem Jatuh Cinta Baru Berjudul Milikku Seutuhnya

JAKARTA - Grup duo Pasto kembali dengan single baru berjudul “Milikku Seutuhnya”, sebuah anthem jatuh cinta yang ditulis T.A.Y di bawah label musik Pelangi Records.

“Milikku Seutuhnya” bercerita mengenai seorang lelaki yang jatuh cinta kepada seorang wanita pada pandangan pertama, hingga akhirnya ia ingin melangkah ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan.

Tema lagu ini dibalut sempurna dengan aransemen musik R&B dan harmoni vokal yang dihadirkan Rohan dan Filson. Mendengar single terbaru Pasto ini akan membuat pendengar larut akan kekuatan vokal yang berharmonisasi layaknya grup vokal R&B dunia seperti Boyz II Men.

"Kita suka lagu ini karena enak dan kita juga yakin orang-orang akan suka," kata Rohan dalam keterangannya, Jumat, 26 Juli.,

"Menarik di awal karena harmonisasinya mirip-mirip Boyz II Men," lanjut Rohan.

Apa yang ditampilkan Rohan dan Filson dalam “Milikku Seutuhnya”, menunjukkan bahwa kedua penyanyi ini merupakan perpaduan yang tepat untuk melanjutkan perjalanan Pasto sebagai grup yang sudah ada di industri musik Indonesia sejak tahun 2002.

Perpaduan vokal Rohan dan Filson tidak lepas dari kerja yang dilakukan Meltho sebagai pengarah vokal.

Meltho sebagai personel awal Pasto dengan baik memadukan kekuatan vokal yang dimiliki Rohan dan Filson. Lebih jauh, dia memahami betul karakter musik yang diusung Pasto.

"Awalnya pasti sulit karena ini lagu baru. Tapi mungkin beruntungnya kita, lagu ini ada vokal directornya yaitu kak Meltho yang merupakan personil Pasto dulu," ujar Filson.

Dari banyak aspek, terutama aransemen musik dan vokal, “Milikku Seutuhnya” sangat layak menjadi hits baru Pasto, sekaligus sebagai anthem jatuh cinta bagi pria-pria di Indonesia.

Lewat perilisan single kali ini, menarik untuk menantikan apa yang akan dilakukan Pasto sebagai grup duo senior dengan sajian baru untuk industri musik Tanah Air.

"Semoga kami bisa diterima. Support kami terus berkarya. Kalau untuk lagunya, semoga bisa diterima di semua kalangan masyarakat Indonesia," pungkas Rohan.